Hotel Benakutai Balikpapan

Wednesday, August 08, 2007

Paket Mad Flash

Dear All Costumer Hotel Benakutai,

Salam hangat selalu …..
Senang sekali pada kesempatan ini kami dari pihak Sales & Marketing Hotel Benakutai Balikpapan ingin menginformasikan kepada anda bahwa saat ini kami sedang meluncurkan PAKET MAD FLASH alias Paket amat sangat murah menginap di Hotel Benakutai Balikpapan.
Cukup dengan Rp. 335.000,-nett/kamar (untuk group masih nego lho !!) anda sudah dapat tinggal di kamar superior termasuk menikmati santap pagi prasmanan di Enggang Coffee House dan juga sepuasnya menggunakan fasilitas Swimming Pool dan Executive Fitness Club.
Untuk pemesanan kamar kami persilahkan anda untuk menghubungi langsung ke 731896 ext. 120 atau HOTLINE 733022 dengan Ibu Djuwariah Manta (JUJU) atau Pihak Sales & Marketing dengan :
MUKHLAS NASIB – Chief Sales & Marketing (HP. 0811-549230)
CHANDRA NURASETTA – Banquet Sales Executive (HP. 0816-4586087)
CHUSNUL CHOTIMAH – Banquet Sales Executive (HP. 0815-20331813)

Jadi tunggu apalagi, melakukan perjalanan dalam rangka apapun ke Balikpapan. Jangan lupa ya menginap di Hotel Benakutai. Lokasinya strategis buanget dekat dengan Balikpapan Plaza yang merupakan Mall terkeren saat ini di balikpapan, dekat dengan Pusat Pemerintahan, dekat dengan Bank, Pasar dan lain-lain. Maklum lokasinya yang strategis tepat di tengah kota merupakan salah satu keuntungan anda. Mau tau keuntungan apalagi ? Penasaran silahkan coba menginap saja di Benakutai anda akan dapat merasakannya sendiri ?!?!?

Hm…. Hampir lupa pegawai kami senantiasa siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. Namun sebelumnya kurang lebihnya mohon dimaklumi ya…..
Jadi …. Kapan anda ke Balikpapan jangan lupa menginap di Hotel Benakutai ya, kami tunggu ???????


Salam,



Sales & Marketing
Manajemen “TASK FORCE” Hotel Benakutai

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home